Tuesday, September 15, 2009

Nyoman Aditya Prakasa

Dit, cepet banget sih perginya..
gue kaget pas kemaren malem dikabarin lo masuk rumah sakit karena kecelakaan mobil.
dan sempet ga percaya pas tadi pagi dikabarin lo udah ga ada.

emang kita ga terlalu deket sih ya dit,
tapi gue inget kita pernah jalan bareng ke PIM sama Pamung sama Rangga Gandina

lo salah satu orang paling ramah yang pernah gue kenal dit. suer.
tiap ketemu orang di koridor kampus, pasti lo tegor..
dan yang bikin special buat gue, lo afal nama nama panjang gue,
dan selalu nyapa gue dengan nama belakang gue
"Hoi Nindito.."
jarang banget dit temen gue yang nyapa gue dengan manggil nama belakang gue,
malah mungkin cuma elo di kampus..

sayang kita ga sempet ngobrol sebelom gue berangkat kesini,
tapi waktu itu kan gue udah kasih tau gue mau pindah ke belanda.

kecepetan dit,
umur kita baru 20
tapi gue tau lo orang baik, makanya Tuhan mau buru-buru ketemu lo.
tenang dit, ini Ramadhan.. Lo pasti dapet tempat enak disana.

sekali lagi Tuhan kasih liat ke gue kalo takdir emang ga bisa ditolak,
even cuma satu detik pun.
ga bisa lebih lambat satu detik, dan juga ga bisa lebih cepet satu detik.
tua, muda, sama aja.
dimana aja, kapan aja.

sori gue ga bisa ikutan ngelayat,
nanti kalo gue liburan ke jakarta, gue bakal ziarah ke makam lo.

selamat jalan dit,
Alloh SWT pasti tau apa yang terbaik buat kita semua.

--
with my deepest condelesence for Nyoman Aditya Prakasa and his family members,

Arif Nindito.

2 comments:

  1. baru lyat link-nya adit di FB.. serem bgt.. dr aplikasi facebook bs jadi knyataan, hiks..

    ReplyDelete
  2. Maksudnya gmana ? Gue ga ngerti, emang ada link apa di profilenya dia ?

    ReplyDelete